Monday, June 25, 2012

"Pulse", aplikasi baca berita di platfom android

"Pulse", aplikasi baca berita di platfom android

Banyaknya applikasi di google paly store untuk membaca berita, salah satunya adalah "Pulse". Berita merupakan kebutuhan bagi orang-orang yang selalu meng-update informasi. Dengan berita kita bisa mengetahui apa yang telah terjadi. Pada dasarnya hal ini didasari dari hobi membaca, sampai ada pepatah membaca adalah jendela ilmu. Baiklah kita bahas applikasi ini.

Applikasi Pulse terlebih dahulu ada di platfom iOS dan dengan berkembangnya pengguna serta developer android maka Pulse juga hadir di platfom robot hijau ini. Cara kerja Pulse adalah dengan mengunduh terlebih dahulu berita yang diinginkan baru bisa dibaca sepenuhnya secara offline, berbeda dengan aplikasi yang lain yang harus online sambil membaca berita.

Pulse menawarkan fitur dengan adanya kategori defautlt yang berisi beberapa webiste berita pilihan. Dari fitur ini pengguna bisa  memilih web berita yang akan dibaca. Kategori default dalam pulse terdiri dari kategori Technology, Magazine, News, Art & Design, Fun & Humor, Food, dan masih ada yang lain. Masing-masing kategori tersebut berisi website yang populer seperti BBC, CNN, Techrunch, dan lain-lain. Jika pengguna ingin melihat dari website yang diluar dari default maka gunakan fasilitas search yang telah disediakan. Selain itu fitur yang ditawarkan adalah share & bookmark dimana anda bisa berbagi berita ke jejaring sosial dengan dua kali sentuhan, tentunya setelah itu memasukkan akun dan password dari jejaring sosial anda. Bookmark sendiri berguna untuk menandai serta menyimpan berita yang anda suka.

Itulah review tentang applikasi Pulse, anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google play. Baik itulah sedikit review yang saya bisa berika.

Sumber Foto : play.google.com




0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More